3+ Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Paling Ampuh - WARAS CANTIK HERBAL
Loading...

3+ Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Paling Ampuh

Loading...
Loading...
Cara memutihkan wajah dengan susu beruang paling ampuh. Ada banyak macam cara dan tips untuk membuat kulit wajah putih bersih khususnya untuk wanita. Seperti diketahui semua wanita indonesia ingin memiliki wajah yang putih dan cerah hingga banyak usaha dilakukan untuk mendapatkannya. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memutihkan wajah seperti dengan melakukan perawatan ke salon atau mengunjungi klinik-klinik kecantikan.

Belum lama ini ada cara memutihkan wajah dengan susu beruang menjadi trending topik di YouTube. Mama Rezky Youtuber asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengunggah video tentang tutorial perawatan wajah dengan judul tips memutihkan wajah dengan susu beruang. Dalam video tersebut ia memaparkan langkah-langkah mudah untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan susu beruang. Ia menggunakan produk minuman susu dari nestle, bear brands yang dioleskan pada wajah. Nah, bagaimana cara memutihkan wajah dengan susu beruang menurut mama Rezky dalam video tutorialnya dan apakah ampuh memutihkan, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Ala Mama Rezky


Susu memang memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit wajah. Hal ini dikarenakan susu kaya akan vitamin seperti Vitamin A, D, B6, dan B12. Susu juga mengandung AHA atau Alpha Hydroxy Acid yang berguna membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru menggantikan sel kulit yang rusak. Disamping itu manfaat susu untuk wajah bisa berguna mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kusam dan mencerahkan kulit. Nah, Ampuhkan cara memutihkan wajah dengan susu beruang?. Belum ada bukti yang pasti, untuk lebih meyakinkan Anda bisa mencobanya.

Dalam tutorial video mama Rezky, dia mengajarkan langkah-langkah cara memutihkan wajah dengan beruang. Ada 3 langkah mudah yang bisa Anda ikuti, dan berikut caranya:

1. Langkah Pertama

  • Basahi kapas dengan mencelupkan ke dalam susu kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata kemudian lap dan bilas hingga bersih.
  • Cara memutihkan wajah dengan susu beruang ini mampu bermanfaat membersihkan kulit dan menyegarkannya.

2. Langkah Kedua

  • Langkah ke dua yaitu dengan mencelupkan 2 kapas kemudian taruh diatas kelopak mata.
  • Diamkan selama 5 menit dan cuci muka dengan air hingga bersih. , siapkan kapas yang sudah di celupkan ke dalam susu beruang, taruh di atas mata.
  • Perawatan cara kedua ini berguna untuk menghilangkan kerutan di bawah mata dan mengatasi mata panda.

3. Langkah Ketiga

  • Langkah cara memutihkan wajah dengan susu beruang yang terakhir yaitu dengan mencampur bubuk kacang almond dengan susu beruang.
  • Oleskan secara merata ke kulit wajah kemudian diamkan beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Demikianlah langkah-langkah mudah cara memutihkan wajah dengan susu beruang menurut mama Rezky. Anda mau bukti keampuhan cara ini, silahkan dicoba., salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "3+ Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel