Inilah Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Putih yang Mujarab - WARAS CANTIK HERBAL
Loading...

Inilah Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Putih yang Mujarab

Loading...
Loading...
Cara mengobati kudis dengan bawang putih yang mujarab. Kudis merupakan gatal kulit yang sangat yang disebabkan oleh tungau kecil yang tak dapat dilihat oleh mata. Kudis atau yang sering scabies ini menyerang dengan ditandai adanya ruam yang gatal dan dapat menular dengan cepat ke bagian kulit lainnya. Biasanya orang yang menderita kudis akan sangat terasa gatalnya pada malam hari dibandingkan saat pagi dan siang hari. Keadaan seperti itu tentu membuat masalah yang akan mengganggu aktivitas Anda. Namun jangan khawatir, ada penyembuhan secara alami yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memanfaatkan bawang putih.

Cara mengobati kudis dengan bawang putih terbukti ampuh bahkan tidak hanya dengan cepat menghilangkan rasa gatal yang menyiksa namun bawang putih juga bisa menghilangkan bekas kudis. Bekas kudis yang membekas dan nampak hitam akibat ruam bisa berangsur-angsur hilang dengan penggunaan bawang putih secara rutin setiap hari. Lalu, bagaimana cara mengobati kudis dengan bawang putih dan aturan pemakaiannya. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Putih


Bawang putih selama ini terkenal dengan manfaatnya dalam membantu mengatasi  macam-macam penyakit. Maka tak heran bumbu dapur yang satu ini sering dibuat menjadi obat tradisional. Seperti diketahui bahwa bawang putih memiliki anti septik dan antibakteri yang dapat membantu mengobati kudis dan menghilangkan bekas karena gatalnya. Dan berikut ini adalah cara mengobati kudis dengan bawang putih dan menghilangkan bekasnya, yaitu:

  • Bersihkan terlebih dahulu bagian kulit yang mengalami kudis dengan air hingga bersih.
  • Keringkan dengan menggunakan handuk.
  • Parut bawang putih hingga halus lalu oleskan secara merata ke bagian yang terkena kudis.
  • Diamkan hingga parutan bawang putih tersebut kering kemudian bilas menggunakan air hangat hingga bersih.
  • Lakukan secara teratur 1 sampai 2 kali setiap hari.

Dengan pemakaian secara teratur maka akan dapat mengobati kudis dan menghilangkan bekas hitam akibat kudis secara cepat. Demikianlah cara mengobati kudis dengan bawang putih, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Putih yang Mujarab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel